Harga Terbaru

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1439 H 2018

Sekarang adalah malam lebaran, dimana malam yang sangat menggembirakan bagi umat islam. Terdengar takbir dari setiap mesjid, dan terlihat disekeliling dalam mesjid orang-orang berwajah ceria karena esok mereka akan merayakan hari kemenangan.

Perihal besok adalah hari raya idul fitri, kami pun mengucapkan rasa syukur, karena masih diberi kesempatan untuk berjumpa lagi dengan hari lebaran tahun ini. Tidak jauh berbeda dengan hari lebaran sebelumnya, ucapan lebaran akan berguna untuk mewakili hati sebagai rasa ungkapannya.

Maka dari itu di kesempatan kali ini kami ingin memberikan kata yang tentunya dapat kita bagikan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1439 H. Mungkin bukan hanya berburu kue lebaran serta baju lebaran terbaru, melainkan kata kata selamat lebaran idul fitri di tahun 2018 ini juga termasuk salah satu yang paling banyak dicari sebelum lebaran tiba esok hari.

Gambar Kartu DP BBM Kata Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri

Kata kata ucapan selamat lebaran idul fitri 1439 H 2018 tersaji cukup lengkap khusus untuk kalian yang ingin berbagi dan mengucpkan selamat lebaran.  Demikian pula koleksi kata ucapan selamat lebaran yang telah kami sediakan di bawah ini merupakan sebuah kalimat yang dirangkai dengan beragam kata kata bermakna dan penuh arti, dan bisa dikatakan kata kata mutirara hari lebaran. Dan berikut kumpulan kata kata ucapan selamat lebaran idul fitri terbaru.

Setelah kata-kata kasar melukai hati, dan prilaku tanpa pikir menyinggung nurani.
Hari ini tanpa maafmu mengucap di bibir, seperti kosong diri tak lagi fitri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI”. Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair.

Sebulan berbilang waktu menahan hawa nafsu, mencuci hati yang kotor dan berdebu.
Kini tiba masanya sampai hari kemenangan, berharap tak lagi berbuat luput salah dan lupa.

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati.
Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin.
Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan.
Jika hati seputih awan, jangan mendungkan.
Raih kemenangan dengan saling memaafkan.
Selamat Idul Fitri 1439 Hijriyah

Jika maaf adalah obat dari penyakit gawat yang aku derita,
maka ikhlas adalah air yang aku harapakan engkau berikan,
agar obat itu dapat aku minum.

Mari jadikan DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH.
Walaupun salah itu pasti, tapi bagi ku minta MAAf adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..

Esok adalah harapan..
Sekarang adalah kenyataan..
Kemarin adalah kenangan, yang tak luput dari khilaf dan kesalahan..
Ketika tangan tak mampu berjabat,
Kaki tak dapat melangkah.
Hanya hati yang mampu berbisik,,
”Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin”

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih.
Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00.

Jarak memang membuat tangan kita tak bisa berjabat.
Namun maaf mu tetap aku harapkan tertulis lewat pesan yang kau balas setelah ini.

Bila Idul Fitri adalah lentera,,
Izinkan membuka tabirnya dengan maaf,,
Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H…

Simpati dari mu sungguh tak aku harapkan, Fren.
Namun jika Mentari masih bersinar, dan pertemanan kita masih Axis,
tolong berikan aku maaf dengan ukuran XL!

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Mudik ku bersusah payah, hanya demi maaf dan ikhlas dari Ibu dan Ayah.
Maafkan anakmu karena belum bisa membawa, menantu yang baik seperti yang kau minta.

Maaf ya kawan, jika ada tindak yang kelewat batas.
Maaf ya kawan, jika ada kata yang tak tersaring. Hanya maaf, kawan… yang aku pinta di hari fitri nan suci ini. Minal Aidin Wal Faidzin.

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin.

Minal ‘Aidhin wal faidzin,
mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439H
Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT.

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin


Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 2018 1439H

Mengucapkan ucapan puasa telah biasa disampaikan ketika menyambut bulan yang penuh barokah, dan selama bulan ramadhan. Dan disinlah dapat kita temukan sebuah kata kata yang kerap kali disampaikan ketika menjelang bulan suci ramdhan. Yang mana di dalam sebuah kalimatnya terdapat kata kata indah ekspresi kegembiraan dan kata mutiara bijak perintah berpuasa kepada seluruh umat muslim.

Kita sebagai umat muslim, seharusnya ikut bergembira menyambut datangnya bulan ramadhan tahun ini. Contohnya berbagi selamat puasa ramadhan dan ucapan marhaban Ya Ramadhan kapada siapa pun baik pacar/kekasih, sahabat, teman, termasuk juga keluarga.

Dan saling mengucapkan atau berbagi sms kata kata ucapan selamat puasa ramadhan itu sudah menjadi hal yang biasa di tanah air sendiri, hal tersebut sebagai bukti syukur atas hadirnya bulan yang penuh berkah yakni bulan suci ramadhan.

Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan

Dan spperti Inilah contoh kata kata ucapan selamat menuaikan ibadah puasa yang sudah kami koleksi.

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
Semoga yang telah diperbuat menjadi kebaikan di bulan suci ini
Marhaban ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Saat lisan tak terjaga, ada hati yang terluka. Saat khilaf nodai jiwa, ada rasa yang tersakiti. Saat Ramadhan berangsur tiba, kumohon maaf sucikan jiwa.

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
Harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.

Hidup ini hanya sebentar lagi, bentar marah, bentar ketawa, bentar berduit, bentar bokek, bentar senang, bentar susah. Oooh iya bentar lagi kan bulan puasa, met ramadhan mohon maaf lahir bathin.

Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya ramadan, sambutlah dengan senyuman.

Seiring terbenam mentari di akhir sya’ban, tibalah kini bulan Ramadan.
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, untuk mohonkan maaf dan kekhilafan.
Marhaban ya Ramadan

Termenung ku sejenak mengingat akan kesalahanku yang lampau.
Andai kalian smua ada disini sobat, maafku terucap dari hati yang paling dalam..
Maafin ya smua kesalahanku.

Kalau merasa pintar sendiri. Tak mau dengar nasehat kanan kiri.
Ramadhan saatnya menilai diri. Jangan merasa diri teramat tinggi.

Manusia tak pernah luput dari salah dan khilaf, karena manusia bukan mahkluk yang sempurna.
Di bulan yang suci ini mari kita saling meminta maaf, agar tak ada dendam dan rasa dengki.
Marhaban ya Ramadan, mohon maaf lahir batin

Marhaban ya Ramadhan,
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Prei Makan dan Minum)
Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Parkir motor merasa was was. Tak ada penjaga takut kecurian.
Tidak puasa merasa was-was. Masuk neraka didera siksaan.

11 bulan banyak kata sudah diucapkan dan dilontarkan tak semua menyejuk2an
11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bilan banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Selembut embun dipagi hari. Tengadah tangan sepuluh jari.
Ucapkan salam setulus hati. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan.
Mohon maaf lahir bathin.

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN
Di bulan yg suci ini ijinkan kami sekeluarga ” MOHAN MAAF LAHIR & BATHIN”

Jika semua harta adalah racun maka zakat penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa maka taqwa dan tobat obatnya.
Jika seluruh bulan adalah noda maka ramadan lah pemutihnya.
Mohon maaf lahir batin, selamat menjalankan ibadah puasa.

Sebelum cahaya Illahi dipadamkan. Sebelum langit runtuh.
Sebelum pintu taubat ditutup. Sebelum malaikat menjemput. Sebelum ramadhan tiba.
Maaf kalau ada perkataan yang menyinggung sampai telinga panas.

Sebentar lagi ramadhan, KAWIN yuk.. !!!
K = Kurangi dosa
A = Awali perbuatan dengan doa
W = Waktunya tambah pahala
 I = Ingat hidup hanya sementara
N = Niati untuk masuk surga
Kirim ke yang laen ya biar KAWIN rame-rame

Let’s join us for ‘RAMADHAN SALE’.
Diskon penghapus dosa besar-besaran s/d 100% untuk semua jenis dosa.
Tingkatkan ibadah wajib, sunnah, perbanyak istigfar dan shadaqah.
Lebih heboh laga, ikuti DOOR PRIZE lailatul qadar. Selamat berpuasa maaf lahir batin.

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya
MOHON MAAF LAHIR&BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum.

Masuk universitas harus berkorban. Rela belajar tinggalkan dolan.
Ingin surga harus berkorban. Lapar dahaga di siang Ramadhan

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah, Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan, Marhaban Ya Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga kita selalu diberkahi di bulan yang penuh maghrifah

Ya Allah Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan, Hiasi hatinya dengan kesabaran, Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan, Perindalah fisiknya dengan kesehatan, Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan, Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam,
Marhaban Ya Ramadhan
Mohon maaf lahir dan bathin

Kumpulan Kata Mutiara Bijak Cinta Sejati Romantis Buat Pacar Atau Kekasih

Setiap orang dalam kehidupannya tentu masing masing memiliki cerita maupun kisah yang berbeda, mempunyai masalah juga kebahagian. Dan pastinya juga semua orang diseluruh dunia punya cerita cinta, dimana cerita bahagia dan sedih pernah terasakan.

Kemudian saat merasakan cinta, kamu akan memberikan apapun yang kamu miliki pada seseorang yang kamu cintai, bahkan pengorbanan ataupun menunjukkannya lewat tindakan nyata pun akan dilakukan demi orang yang dicintai.

Namun sebelum itu ketika sedang jatuh cinta ada sebagian yang tidak percaya diri untuk mengungkapkannya, tidak tahu harus memulai dengan kata sampai-sampai rasa tersebut terpendam karena tidak ada keberanian untuk mengungkapkan.

Untuk itu disini kami sajikan kata kata mutiara cinta, sebuah kata yang bisa anda mulai buat di berikan kepadanya. Kalimat yang sudah tertulis berisikan tentang cinta yang sedang dirasakan terdapat kata cinta dan sayang.

gambar kata kata mutiara bijak romantis sajati untuk pacar kekasih teman sahabat

Jika disimpulkan isi dari kalimat dibawah adalah kumpulan kata kata mutiara bijak cinta sejati romantis.

"Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku,
karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu."

"Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan,
semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan."

"Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga,
daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun. "

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu,
SEKARANG dan SELAMANYA.”

"Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu,
bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa. "

"Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali.
Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup."

"Sebuah rencana yang hebat dapat gagal hanya karena kurangnya kesabaran."

"kesetiaan cinta teruji ketika cintamu tak tergoyahkan saat ia jauh di matamu.
meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap KOKOH menjaga hatim "

"meski segitiga punya 3 sudut, persegi punya 4 sudut,
sebuah garis punya awal dan akhir, tapi cinta kita seperti lingkaran yang tak punya awal dan akhir "

"Kita mungkin memberi tanpa mencintai,
tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi."

"Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, "
minuman dan seseorang yang mencintaimu.

"Tempat yang paling kita cintai adalah rumah;
rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya."

"Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya;
dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup."

"Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya."

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru Singkat Panjang Bikin Ngakak

Hiburan jika disebutkan adalah sebuah aktivitas yang bikin senang, terhibur, tidak lelah mental, tidak tertekan, relax, ketika tenggang waktu tertentu. Dari pengertian tersebut kita dapat lihat hasil dari hiburan itu yakni, kita bakal terlepas dari beban-beban mental, rasa sedih, desakan lantaran pekerjaan, serta semua keruetan hidup dalam sehari-harinya kita.

Maka hiburan itu begitu penting untuk kita buat menghistirahatkan mental kita dari aktivitas serta beban hidup rutin keseharian. Hingga kita dapat lebih konsentrasi lagi dalam melakukan pekrjaan-pekerjaan asal dikerjakan dengan pembagian yang benar.

Berbicara tentang hiburan, cerita lucu barangkali menjadi bahan untuk kalian yang ingin menghilangkan rasa kejenuhan setelah seharian sibuk sana sini dengan beraktifitas seperti sekolah maupun bekerja, atau juga hal lainnya yang membuat hari anda membosankan.

cerita lucu singkat pictures bergambar

Oleh karena itu buat mengobatinya, kalian bisa mencoba dengan melihat maupun membaca cerita lucu banget berikut sebagai hiburannya. Karena dengan membaca cerita yang penuh lelucon lelucon rata rata bisa membuat orang menyenangkan serta terhibur.

Dan langsung saja nikmati berikut ini kumpulan cerita lucu pendek bikin ngakak, dijamin setelah anda membaca semua isi dari cerita-cerita tersebut dipastikan hati anda hanya mersakan rasa yang menyenangkan, berikut kumpulan cerita-nya!

Ada seorang siswa yang sangat malas ke sekolah. Sebut saja namanya Udin. Ketika dia datang, langsung dihadang oleh gurunya sembari
bertanya.

Guru : “Udin, kenapa kamu tak pernah datang ke sekolah 1 minggu terakhir ini ?”
Udin : “Saya tidak datang karena hujan, bu.”
Guru : “Kalau hujan tidak berhenti selama 1 bulan, apa artinya itu,
Udin ?”
Udin :”Itu artinya banjir, bu.”

Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ?????? :-/

 Seorang istri menyambut suaminya pulang kantor, dengan senyum mesra.
Istri : “Mas aku terlambat satu bulan, kita akan punya bayi. Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu kalau nggak jadi”.
Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok pintu. Setelah dibukakan si
Tukang Listrik bilang ke Istri……
Tukang Listrik : “Bu, anda terlambat satu bulan”
Istri : “Hah dari mana anda tau ?”
Tukang Listrik : “Ini ada di catatan kami…”
Istri : “Haaah… masa sampai ada di catatanmu?”
Besok paginya si Suami pergi ke kantor pembayaran listrik dengan marahnya.
Suami : “Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri saya terlambat satu bulan?”
Tukang Listrik : “Sabar, sabar pak… Kalau anda ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja kepada kami…”. (Wah… pemerasan nih !) pikirnya.
Suami : “Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar?”
Tukang Listrik : “Punya anda akan saya putus…!!!”
Suami’ : “Wah… kalau punya saya diputus, istri saya dirumah pakai apa?”
Tukang Listrik : “Yaaa… istri anda kan bisa pakai lilin !

Pada suatu hari ada seorang petani yang mengendarai mobil lalu di STOP ma polisi.
polisi : “maaf pak, anda melewati batas kecepatan dan harus saya tilang”
petani : “OK” sambil melihat polisi itu mengusir lalat yang terbang dikepalanya.
polisi : ” lalat ini sangat menyebalkan sekali” polisi itu ngedumel.
petani : “Iya” petani itu berkata “itu namanya lalat bulat”
polisi : “Apa?? Lalat bulat??”
petani : “Iya, mereka selalu membentuk bulatan ketika terbang di dekat pantat sapi”, “lalat2 itu lalat bulat”
polisi : “Kamu bukannya lagi ngatain saya pantat sapi kan??” tanya polisi itu sambil marah.
petani : “tidak, saya tidak mengatakan itu” balas petani itu ” tetapi kamu tidak bisa membohongi kenyataan bahwa mereka terbang di dekat kepala kamu”

Ibu Guru : Kaki bebek ada berapa, Udin ?
Udin : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki sapi ada berapa ?
Juhro : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ?
Juhro : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Juhro, sungguh pintar kau seperti pejabat saja

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya...
Pelayan: Iya Mas...
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas...?
Pembeli: Takut nasinya dimakan ayam...
Pelayan: !@#$^&*()_+

Suatu hari ada dua sejoli yang lagi bermalam mingguan diterlas rumah sebut saja namanya udin dan icih.
Udin : Cinta, kamu kentut ya?
Icih :  upss…iya sayang, soalnya udah gak bisa di tahan lagi, kenapa gitu?
Udin : baunya kaya parfum import cinta
Icih : wangi banget  ya? :)
Udin : bukan wangi cinta tapi tahan lama
Icih : ^_^

Di sebuah rumah sakit jiwa seorang dokter bertanya kepada Amir, salah seorang pasiennya.
Dokter: “Mir, apa yang sedang kamu lakukan?”
Amir : “Loh ! Bapak liat kan saya nulis surat?”
Dokter: “Iya, tapi kamu mau kirim surat kepada siapa?” Lanjut dokter
Amir : “Buat saya sendiri, Dok !”
Dokter: “Trus isinya apa Mir?”
Amir : “Saya nggak tau dong, Pak! Kan datangnya besok!”
Dokter: “Dasar gila!”

Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"

"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"


Kabayan memeriksakan diri ke dokter. Ia mengeluhkan badannya sakit semua.
“Di mana yang terasa sakit?” tanya Dokter.
“Semua sakit, Dok.”
“Coba yang lebih jelas, di mana tepatnya?”
“Semuanya!” kata Kabayan keukeuh. Ia menyentuh lutut dengan telunjuk kanan. “Auww, sakit!” Kemudian menyentuh pipi, jidat, bahkan perutnya, semuanya diiringi teriakan kesakitan. “Tuh kan Dok, semuanya sakit!”
Si dokter memeriksa dengan teliti. “Ini mah bukan semuanya sakit, Kabayan, tapi tulang telunjuk kamu yang retak!”


Si ceno sedang membaca sebuah buku, dan di dalamnya ada tips menarik tentang cara berkenalan dengan (baca: merayu) cewek. Salah satunya adalah dengan memulai perbincangan seperti berikut :
Cowok : “Maaf, mbak. Mbak punya obeng, ngga?”
Cewek : “Ha? Nggak..”
Cowok : “Kalo pin BB punya kan?”
……………………….
Akhirnya, si ceno penasaran ingin mencoba “rayuan maut” tersebut.
Dan… Di suatu taman…
Ceno : “Maaf, mbak. Mbak punya obeng nggak?”
Cewek : “Punya… Mau yang plus atau minus?”
Ceno : “Eh?!?,..ngg..yang minus aja dech mbak. Kalo palu punya nggak?”
Cewek : “Punya juga.. nih..”
Ceno : “(Damn..) ?? Kalo kunci inggris, ada nggak?” (dengan penuh pengharapan agar si cewek menjawab “tidak”)
Cewek : “Ooo.. itu juga ada… dari ukuran 10 sampai 20. Mas mau yang mana?”
Ceno : “(buset…).. DAAMMMN…!! F&^%**K…. To the point aja deh, mbak. Mbak punya nomer hape nggak?”
Cewek : “Ooo.. ini.. (sambil menyodorkan kartu nama dan brosur Ace hardware). Kalo mas butuh perkakas, hubungi saya aja. Saya kebetulan di bagian sales Ace Hardware, pusat perkakas yang terlengkap. Ace hardware gitu lho!!!…”
Ceno : “….nasiiib….” (sambil pergi dengan tertunduk lesu..)

Demikianlah dari semua cerita lucu yang dapat saya sajikan pada kesempatan ini, dan gak kalah menarik sama Teka Teki Lucu juga Status Lucu , dimana isinya bisa mengocok perut.

Kumpulan Daftar Nama Bayi Perempuan Islami Modern Dan Artinya

Nama kerap kali dicari oleh setiap pasangan suami istri atau orang tua yang ingin memberikan nama putrinya agar mempunyai arti makna dan bagus. Dan memang sudah sepantasnya bilamana kita sebagai umat Islam selalu mengikuti anjuran dan nasehat dari Nabi Muhammad Saw.

Sebagian dari nasehat beliau adalah agar para orang tua memberikan nama yg bagus dan penuh arti yg baik pada sang buah hati Tentunya dengan memilih nama yang baik mereka sendiri berharap supaya kelak nanti menjadi seorang anak yang diharapkan.

Oleh karena bagi anda yang kebetulan sedang mencarinya, berikut kumpulan daftar nama bayi perempuan islami modern dan artinya yang disertakan dengan artinya, dimana namanya tersebut dapat anda berikan kepada sibuah hati yang baru lahir.

Nama Bayi

Sebelum menyimaknya lebih jauh, nama nama dibawah yang sudah tersedia dapat anda rangkai menjadi nama bayi permpuan islami 3 kata ataupun bisa 2 kata untuk mendapatkan arti nama yang indah, itu semua tergantung keinginan anda sendiri. Langsung saja pilih nama nama bayi perempuan islami modern yang sudah saya sajikan lengkap dari hurup A sampai Z  besserta artinya.

A-Afiqah  Arti*nya:Sangat pemurah, sangat berpengetahuan
Afifah  Arti*nya:Yang bermaurah
Aliah  Arti*nya:Yang tinggi
Amirah  Arti*nya:Yang aman bahagia
Adlah  Arti*nya:Keadilan
Anisah Arti*nya:Yang mesra
Arinah Arti*nya:Yang cergas
Aqilah  Arti*nya:Yang baik, yang mulia
‘Azmatun  Arti*nya:Kegigihan


B-Barizah Arti*nya:Terkemuka
Badzlin Arti*nya:Murah hati
Basimah Arti*nya:Senyuman
Bashirah Arti*nya:Hati murni
Basmina Arti*nya:Senyuman
Balqis Arti*nya:Nama Ratu Kerajaan Saba’
Bariah Arti*nya:Yang pandai, yang mahir
Basirah Arti*nya:Yang bijak
Basitah Arti*nya:Yang melapangkan
Bussaina Arti*nya:Cantik, menarik
Busra Arti*nya:Kesegaran


D-Danifah Arti*nya:Perbendaraan tersembunyi
Dajinah Arti*nya:Awan megah
Dalilah Arti*nya:Pemimpin
Dalilati Arti*nya:Pemimpin
Dalili Arti*nya:Pemimipin
Dania Arti*nya:Hampir
Dianah Arti*nya:Keagamaan
Dianati Arti*nya:Keagamaan
Dina Arti*nya:Keagamaan
Dhamimah Arti*nya:Penjamin
Dhiafah Arti*nya:Cerah pada tetamu
Dahiyah Arti*nya:Yang pintar
Dahliah Arti*nya:Sejenis bunga
Damia Arti*nya:Kebajikan dan keberkatan
Dayana Arti*nya:Yang gagah perkasa
Dayini Arti*nya:Patuh, taat
Damia Arti*nya:Kebajikan dan keberkatan


F-Fildzah Arti*nya:Belahan hati
Farizah Arti*nya:Jelas
Farisah Arti*nya:Pahlawan
Fathaniah Arti*nya:Bijak
Fadhilah Arti*nya:Kemulian yang tinggi
Farhah Arti*nya:Kegirangan
Fakhriah Arti*nya:Kemegahan
Fakhrani Arti*nya:Nisbah
Fatin Arti*nya:Menarik
Fatinah Arti*nya:Bijaksana
Faiqah Arti*nya:Paling baik
Faqihah Arti*nya:Pandai, pintar
Fairuz Arti*nya:Batu permata
Fatanah Arti*nya:Kebijaksanaan
Farhanah Arti*nya:Kegembiraan
Fariah Arti*nya:Tinggi,mulia
Faridah Arti*nya:Yang istimewa
Fathiah Arti*nya:Pembukaan, kemenangan
Farwizah Arti*nya:Menang, berjaya
Fataniah Arti*nya:Bijak
Fauziah Arti*nya:Cerdas
Fikriyah Arti*nya:Pandai
Filzah Arti*nya:Belahan hati


G-Gharsina Arti*nya:Tumbuhan
Ghassani Arti*nya:Cantik
Ghaliah Arti*nya:Yang berharga
Ghaniah Arti*nya:Yang cantik
Ghanimah Arti*nya:Yang berjaya
Ghadah Arti*nya:Yang lemah lembut
Ghauthiah Arti*nya:Pertolongan
Ghamirah Arti*nya:Yang mengembara
Ghazalah Arti*nya:Matahari terbit
Ghundurah Arti*nya:Bahagia, muda
Ghurrah Arti*nya:Keserian, putih berseri
Ghaziah Arti*nya:Pejuang
Ghazwani Arti*nya:Kepahlawanan
Ghadat Arti*nya:Lembut, halus


H-Hadhinah Arti*nya:Pengasuh
Habibah Arti*nya:Kekasih
Hadhimah Arti*nya:Pengasuh, pendidik
Hamimah Arti*nya:Kawan setia
Hamizah Arti*nya:Yang bijaksana
Haifa Arti*nya:Ramping, genit
Hakimah Arti*nya:Yang bijaksana
Halwa Arti*nya:Yang manis, menarik
Hasya Arti*nya:Kesempurnaan
Hidayah Arti*nya:Petunjuk Allah
Hasinah Arti*nya:Yang taqwa
Hasyimah Arti*nya:Yang bersopan santun
Huda Arti*nya:Petunjuk
Haziqah Arti*nya:Yang cerdik, pandai
Hazirah Arti*nya:Pilihan yang terbaik
Haziyah Arti*nya:Yang dipuji, yang disayangi


I-Ijazati Arti*nya:Keizinan
Iffah Arti*nya:Suci, terpelihara
Imanina Arti*nya:Keimanan kami
Inani Arti*nya:Hadapanku
Itqan Arti*nya:Kecekapan, kepintaran

Iwana Arti*nya:Takhta
Izzati Arti*nya:Kemuliaanku, kekuatanku
Izdihar Arti*nya:Kemajuan, perkembangan
Irdina Arti*nya:Kehormatan kami
Irsalina Arti*nya:Pengirim kami
Insyirah Arti*nya:Kegembiraan, lapang hati
Istiqamah Arti*nya:Kelurusan
Irfan Arti*nya:Mengetahui


J-Jamiah Arti*nya:Yang menyatupadukan
Jawidah Arti*nya:Yang baik hati
Jazima Arti*nya:Tegas
Jauna Arti*nya:Matahari
Julia Berambut Arti*nya:panjang
Junaidah Arti*nya:Pejuang, tentera
Jaharah Arti*nya:Kecantikan bentuk dan rupa
Jahirah Arti*nya:Yang rupawan dan genit
Jahizah Arti*nya:Yang dilengkapi
Jalilah Arti*nya:Yang mulia
Jamaliah Arti*nya:Kecantikan
Jamalina Arti*nya:Kecantikan


K-Kafiah Arti*nya:Memadai
Kiasatina Arti*nya:Kebijaksanaan
Kafiya Arti*nya:Wakil, yang memadai
Kafilah Arti*nya:Penjamin
Khairunnisa Arti*nya:Gadis yang paling cantik
Khalidah Arti*nya:Yang kekal
Kaisah Arti*nya:Bijaksana, cantik
Kamaliah Arti*nya:Kesempurnaan
Kamilia Arti*nya:Bunga, suci
Khairiah Arti*nya:Kebaikan
Khalilah Arti*nya:Teman setia
Khaliqah Arti*nya:Bersopan santun
Karimah Arti*nya:Yang mulia
Karamina Arti*nya:Murah hati
Kazimah Arti*nya:Penyabar
Khadra Arti*nya:Subur, kehijauan
Khalisah Arti*nya:Yang jujur
Khuzaimah Arti*nya:Nama arab lama
Khabirah Arti*nya:Pikir
Khairana / Khairina Arti*nya:Kebajikan


L-Labibah Arti*nya:Yang cerdik, yang cantik
Laila Arti*nya:Kegembiraan, keghairahan
Laiqah Arti*nya:Yang layak
Lailani Arti*nya:Malam
Lazimah Arti*nya:Yang berprinsip
Lauzah Arti*nya:Berguna, berhasil
Laiyinah Arti*nya:Yang lemah lembut
Lidiya Arti*nya:Remaja, muda
Liyana Arti*nya:Kelembutan
Lutfiah Arti*nya:Kehalusan, kelembutan


M-Malihah Arti*nya:Yang cantik dan manis
Mariah Arti*nya:Putih
Marinah Arti*nya:Yang lembut
Mahdiyah Arti*nya:Suci, tulen
Mahirah Arti*nya:Yang cekap, mahir
Maliyanah Arti*nya:Kelembutan
Manarina Arti*nya:Cahaya petunjuk
Munifah Arti*nya:Yang tinggi lampai dan cantik
Mahfuzah Arti*nya:Yang terpelihara
Mus’ifah Arti*nya:Penolong
Munirah Arti*nya:Yang bersinar
Muklisah Arti*nya:Yang ikhlas
Mursyidah Arti*nya:Hidayah, taufiq
Miskiah Arti*nya:Harum kasturi
Muzainah Arti*nya:Kepujian, titisan hujan
Masturina Arti*nya:Yang bijak
Mumtazah Arti*nya:Yang istimewa
Mardhati Arti*nya:Keredhaanku
Munawarah Arti*nya:Yang berseri, Arti*nya:yang disinari cahaya
Masturah Arti*nya:Yang terpelihara
Mawaddah Arti*nya:Cinta
Maziah Arti*nya:Kelebihan, keistimewaan


N-Nadwah Arti*nya:Dewan, sekumpulan manusia
Nadhrah Arti*nya:Keindahan
Nadirah Arti*nya:Yang berharga, mulia
Najwa Arti*nya:Bisikan manusia
Najimah Arti*nya:Bintang
Najidah Arti*nya:Berani
Nazifa Arti*nya:Bersih
Nawwarah Arti*nya:Yang bercahaya
Nazmina Arti*nya:Penyusunan
Nazirah Arti*nya:Penyelia
Nur Azmina Arti*nya:Cahaya keazaman kami
Nur Husnina Arti*nya:Cahaya kebaikan kamu
Nurul Asyiqin Arti*nya:Cahaya pencinta
Nuruljannah Arti*nya:Cahaya syurga
Nur Amalina Arti*nya:Cahaya harapan
Nur Qamarina Arti*nya:Cahaya bulan
Nabilah Arti*nya:Yang cerdik
Nadhilah Arti*nya:Pejuang
Nadrah Arti*nya:Sekeping emas


Q-Qasbah Arti*nya:Menuntut ilmu
Qadirah Arti*nya:Yang berkuasa
Qadisah Arti*nya:Suci
Qahirah Arti*nya:Yang gagah, yang berkuasaQamarina Arti*nya:Bulan
Qarinah Arti*nya:Pendamping, kawan
Qasdina Arti*nya:Lurus, sederhana
Qasimah Arti*nya:Cantik, lawa
Qasrina Arti*nya:Istana
Qismina Arti*nya:Bahagian
Qistina Arti*nya:Keadilan
Qudwah Arti*nya:Ikutan
Qurratu’aini Arti*nya:Penyejuk mataklu / hatiku


R-Rahmatina Arti*nya:Rahmat, belas kasihan
Rahmuna Arti*nya:Kasih saying
Raidah Arti*nya:Pemimpin
Raihah Arti*nya:Gembira kerana yakin
Rahumah Arti*nya:Penyayang
Razanah Arti*nya:Kesopanan, ketenangan
Ruzana Arti*nya:Ketenangan
Rafiah Arti*nya:Yang mulia
Razita Arti*nya:Bunga
Ridhwah Arti*nya:Keredhaan
Rif’ah Arti*nya:Ketinggian, kemuliaan
Rifqah Arti*nya:Kelembutan


S-Syuhrah Arti*nya:Kemasyhuran
Syuhaidah Arti*nya:Madu lebah
Syahmina Arti*nya:Cerdik
Syakirah Arti*nya:Yang berterima kasih
Sarimah Arti*nya:Gigih, cekal
Sakinah Arti*nya:Ketenteraman
Safi Arti*nya:Bersih, murni
Safura Arti*nya:Keemasan
Sarah Arti*nya:Nama isteri nabi Ibrahim
Suhailah Arti*nya:Yang senang, yang mudah
Sulwana Arti*nya:Hiburan hati
Syimah Arti*nya:Peribadi, tabiat
Syukriah Arti*nya:Kesyukuran
Sadiqah Arti*nya:Sahabat, teman ikhlas
Syarafana Arti*nya:Kemuliaan
Syabrah Arti*nya:Pemberian, kurnia
Syadni Arti*nya:Pokok bunga
Syaqiqah Arti*nya:Saudari kandung
Syahmah Arti*nya:Hati yang murni
Syasya Arti*nya:Berseri-seri
Syauqina Arti*nya:Rindu
Syazwan Arti*nya:Kecergasan


T-Thaqifah Arti*nya:Yang cerdik
Tharwah Arti*nya:Kekayaan
Tahsina Arti*nya:Mencantikkan
Taiyibah Arti*nya:Yang cantik
Tuma’ninah Arti*nya:Ketenangan
Tsara’ Arti*nya:Kekayaan
Taqiah Arti*nya:Yang bertaqwa
Taqinah Arti*nya:Yang teguh, tahan
Tajul bariyah Arti*nya:Mahkota
Tamrina Arti*nya:Latihan


U-Unaizah Arti*nya:Nisbah
Uthailah Arti*nya:Mulia
Usaimah Arti*nya:Terpelihara
Unaisah Arti*nya:Kegirangan
Uzmana Arti*nya:Cita-cita, keazaman
Uzma Arti*nya:Terbaik, terbesar
Ubaidah Arti*nya:Yang taat, tunduk
Ummi kalsum Arti*nya:Nama anak nabi
Umaimah Arti*nya:Ibu yang penyayang


W-Wasimah Arti*nya:Lemah gemalai
Wasifah Arti*nya:Penolong
Waslah Arti*nya:Yang membuat kebajikan
Waslina Arti*nya:Hubungan rahim
Wasiqah Arti*nya:Yang amanah
Watiqah Arti*nya:Yang teguh dan kukuh
Watriyah Arti*nya:Ketunggalan
Wajahah Arti*nya:Ketinggian martabat
Wafa Arti*nya:Kesetiaan
Wadaah Arti*nya:Ketenangan
Wadhihah Arti*nya:Yang terang, yang jelas
Wani Arti*nya:Mutiara
Wardah Arti*nya:Bunga mawar


Y-Yaquti Arti*nya:Bernilai
Yaziyah Arti*nya:Mudah, senang
Yamini Arti*nya:Yang berkat
Yasirah Arti*nya:Yang mudah, yang senang
Yasmina Arti*nya:Bunga melur
Yusra Arti*nya:Kesenangan, kemudahan
Yusrina Arti*nya:Kaya
Yaniah Arti*nya:Mekar
Yasarah Arti*nya:Kemudahan, kesenangan
Yasawafi Arti*nya:Mematuhi arahan
Yarasyimah Arti*nya:Kemampuan


Z - Zahidah Arti*nya:Rendah hati
Zahra' Arti*nya:Berseri-seri; Bercahaya
Zainab Arti*nya:Pokok yang indah dan wangi
Zakiyah Arti*nya:Bagus ; Suci
Zamzam Arti*nya:Air zam-zam ; Air yang banyak / berkumpul
Zanbaqah Arti*nya:Untaian kalung
Zubaidah Arti*nya:Inti sesutu yang terbaik; Istri Harun Ar Rasyid
Zulfa Arti*nya:Kedudukan yang dekat

Itulah akhir dari kumpulan nama bayi perempuan islami modern dan artinya lengkap. Semoga nama nama di atas bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda.