Teka Teki Lucu Tebakan Humor Gokil Banget Dan Jawabannya

Hiburan yang satu ini memang sangat banyak sekali para peminatnya, yaitu langsung saja sebut Teka Teki Lucu atau juga lebih dikenal dengan sebutan nama tebak tebakan lucu. Dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan gokil yang dapat menghibur sesorang, teka teki lucu juga merupakan salah satu permainan mengasah otak.

Jadi bilamana disimpulkan, Teka Teki Lucu adalah salah satu jenis permainan yang memilki manfaat untuk mengasah otak dibarengi dengan kelucuan yang menggelikan hati. Sehingga dalam kategori humor selain cerita lucu, teka teki lucu juga sangat disukai serta banyak yang mencarinya.

Oleh sebab itu disini kami akan memberikan kumpulan teka teki lucu banget terbaru 2017 yang tentunya sangat menghibur kalian semua dengan tebak tebakannya.

http://duadua-22.blogspot.com/

Kenapa pahwalawan bernama superman bajunya terdapat tulisan huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’.

Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan!

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng…

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

Bagaimana caranya berhenti merokok?
Nyalakan rokok itu pada kedua ujungnya.

Lampu apa yang kalo dipecahin bakalan keluar orang?
Lampu tetangga, ayo silahkan dicoba

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng,..ohhhh...neeeng……

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan