Daftar Nama Dan Profil Biodata Pemain Cinta di Musim Cherry Lengkap Foto

Cinta di Musim Cherry atau Kiraz Mevsimi merupakan sebuah sinetron yang di tayangkan di negara Turki dalam bahasanya yang berjudul Kiraz Mevsimi. Sebelum di putar di tanah air tepatnya di stasiun televisi swasta yakni Trans TV , drama turki yang bergenre romantis tersebut mulai ramai diperbincangkan  dan banyak orang yang penasaran untuk melihat sebuah drama yang penuh kisah asmara. Namun di balik semua itu, ada beberapa adegan lucu yang bakalan membuat pemirsa tertawa.

Serial Turki "Cinta di Musim Cherry" yang dibintangi oleh perempuan muda yang cantik dan pria tampan cukup disambut hangat oleh penonton. Para pemain Cinta di Musim Cherry atau yang berjudul asli "Kiraz Mevsimi" di antaranya adalah  Ozge Gurel, Serkan Cayoglu,  Daghan Klegec, dan Nilperi Sahinkaya.

Nama gadis sederhana Oyku yang diperankan Ozge Gurel  tinggal bersama ibu dan adik laki-lakinya, ia mempunyai impian untuk menjadi seorang desainer dan jatuh cinta kepada mete yang di perankan oleh Daghan Gulegec yang mana  teman masa kecilnya.

Kumpulan Gambar Foto Pemain Cinta di Musim Cherry Trans TV

Singkat cerita, teman Mete yang bernama ayaz diperankan oleh Serkan Cayoglu tanpa di sengaja bertemu dengan oyku dan keduanya saling membenci. Namun di akhir cerita benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka berdua.

Nah buat para pemirsa yang penasaran dengan profil pemainnya, dibawah ini kami sebutkan daftar pemain yang lengkap foto dan profil biodata pemain Cinta di Musim Cherry simak berikut informasinya.

Daftar Nama Pemeran Pemain Cinta di Musim Cherry
  • Oyku diperankan oleh: Ozge Gurel
  • Ayaz diperankan oleh: Serkan Cayoglu
  • Mete diperankan oleh: Daghan Kulegec
  • Emre diperankan oleh: Mehti Aras Aydin
  • Seyma diperankan oleh: Nilperi Sahinkaya
  • Burcu diperankan oleh: Nihal Isiksacan

Profil Pemain


 Kumpulan Foto Pemain Cinta di Musim Cherry
Foto Foto Pemain Cinta di Musim Cherry


Pemain Cinta di Musim Cherry


Pemain Cinta di Musim Cherry


Gambar Foto Pemain Cinta di Musim Cherry