Status Lucu Jenaka Buat FB dan BBM Paling Keren

Status Lucu sering di pakai oleh banyak pengguna medsos misalnya user twitter, facebook, dan yang lainnya. Apalagi untuk sekarang ini media sosial begitu cukup banyak, salah satunya melalui hp android yang sudah banyak diterapkan aplikasi BBM, Path, Line.

Dan dimana hampir rata-rata saat ini orang orang sudah mempunyai smartphone jenis android tersebut yang disebabkan oleh kebutuhan gaya hidup modern buat menambah nilai gengsi.

Begitulah yang menjadikan status-status lucu yang bikin semua orang tertawa banyak dicari begitu pun di gemari orang banyak. Nah bagi semua teman-teman yang kepingin memberikan sebuah hiburan lewat statusnya, disinilah kami meyediakan kumpulan kata kata status lucu dan keren pastinya buat kalian.

Status Lucu


#aduh nenek gw jatoh gara-gara pake sepatu roda.....

#Jadilah anda pengendara yang sopan santun,,
kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat

#Bukan nya aqu gak suka sama kmu…
tp Lihat cendri lah dirimu.,..
cuma mempunyai 1 kurangan ,,
yaitu tidak ada kelebihan …

#Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang

#Jangan sombong dipanggil pak camat,
jangan sombong dipanggil pak lurah,
jangan sombong dipanggil pak bos,
karena nanti di PANGGIL TUHAN

#begini salah ,,, bgitu salahh…
Pengen tidur tp malessss…..
Mending Bobo aja deh…

#Diam itu emas, maka perbanyaklah diam biar bisa buka toko emas

#mau bikin kopi luwak tapi gak punya luwak... coba ah pakek kambing, siapa tahu bisa.hikhik

#Salah seorang jomblo dengan sangat kesal mau menutup akun facebooknya sendiri,,
itu dikarenakan selalu adanya notifikasi perbarui status

#Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun
entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan
 “GENTENG RUMAH GUA BOCOR, TOLONG BENERIN!!!”

#Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa..

#Aku pahlawan kecil
Yang gagah berani
Bila belanda datang
Aku serang
Bila belanda nyerang
Aku bilang “Idiih…beraninya sama anak kecil!!!”

#Jangan ragu dalam memecahkan masalah!
Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”

#Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa.
Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit

#Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah!!!
Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong!!!

#bangun tidur ku terus mancinG...
tidak lupa membawa CacinG,....!

#Hati perempuan seperti busa,, lembut tapi terkadang pedih di mata

#bingung di antara dua pilihan.......
mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??

#Kata bapak ku, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

#Jadilah jomblo yg punya wibawa,, meskipun gak punya pacar,, yg penting banyak yg naksir

#Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka.
Sepertinya mereka benar.

#Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

#Nyesek itu ketika pura-pura BB nya di bajak biar ada yg chat,
tapi gak ada yg peduli sama sekali

#Bagaimana suasana Hatimu jika sedang berada di kandang Sapi.?
Unkapkanlah, jangan takut dan jangan malu-malu…

#Seberat apapun pekerjaan,
apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

#Operator itu emang PHP,
suka nge-SMS tapi gk bisa diajak jadian

#aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara"
ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih.........!!!!